K-Pop  

Son Seung-yeon Ungkapkan Ketidaknyamanannya karena Disebut dalam Kasus Fifty-Fifty

Son Seung-yeon dan kasus fifty fifty

Slawipos.com – Son Seung-yeon Ungkapkan Ketidaknyamanannya karena Disebut dalam Kasus Fifty-Fifty, Penyanyi Son Seung-yeon menyatakan ketidaknyamanannya karena disebut dalam kasus ‘Fifty-Fifty’ yang melibatkan dua agensi. Dia juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar-komentar jahat.

Pada 24 Juli, Son Seung-yeon mengunggah sebuah cerita di akun Instagramnya dengan menulis, “Saya berusaha untuk memahami orang-orang yang mencaci maki saya hanya dengan melihat dan mendengar posisi dan materi yang diedit secara sepihak, tetapi saya tidak bisa diam lagi.”

Dia melanjutkan, “Saya pikir saya harus bersabar dan melewati masalah-masalah yang terjadi di masa lalu karena ada staf, manajer, dan orang-orang yang pernah bekerja sama dengan saya yang tahu kebenarannya di masa sulit ini, tetapi sepertinya tidak cukup hanya dengan bersabar.”

Terakhir, dia menulis, “Tolong pikirkan baik-baik sebelum Anda meninggalkan serangan pribadi, kritik, atau kata-kata kasar,” menunjukkan kemungkinan untuk mengambil tindakan hukum.

Son Seung-yeon saat ini berada di bawah naungan Toonie Postreet, agensi yang didirikan oleh An Sung-il, mantan direktur The Groove Company. An Sung-il terlibat dalam sengketa kontrak dengan Jeon Hong-joon, direktur Attract, terkait dengan ‘Fifty-Fifty’, sebuah proyek musik bersama. Son Seung-yeon mendapat perhatian karena disebut-sebut dalam kasus tersebut.

Baca Juga :   Fifty Fifty mencetak rekor yang bahkan tidak dapat dicapai oleh BlackPink