K-Pop  

Pertemuan penggemar ulang tahun debut ke-20 Yoo Yeon-seok dijadwal ulang

Pertemuan penggemar ulang tahun debut ke-20 Yoo Yeon-seok dijadwal ulang

Slawipos.com – Pertemuan penggemar ulang tahun debut ke-20 Yoo Yeon-seok dijadwal ulang, Yoo Yeon-seok merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20, Pembatalan dan penundaan pertemuan penggemar pada tanggal 1 karena berita kecelakaan dalam perjalanan ke sekolah Universitas Wanita Dongduk.

King Kong by Starship, agensi Yoo Yeon-seok, mengatakan pada tanggal 28, “Pertemuan penggemar ulang tahun ke-20 Yoo Yeon-seok yang dijadwalkan akan diadakan pada Sabtu 1 Juli pasti akan sulit untuk mengadakan pertunjukan normal sehubungan dengan kecelakaan baru-baru ini di dekat aula konser.”

“Jadwal dan lokasi pertunjukan ‘Memahami Yoo Yeon-seok’ di fan meeting ulang tahun ke-20 aktor Yoo Yeon-seok akan dibatalkan melalui pemberitahuan nanti, dan kami meminta Anda untuk merujuk pada informasi di bawah ini,” tambahnya. Pihak Yoo Yeon-seok mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan tiket reservasi yang ada dan mengembalikan 100% jumlah pembayaran, termasuk komisi.

Pertemuan penggemar Yoo Yeon-seok untuk ulang tahun ke-20 debutnya dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 1 bulan depan di Balai Peringatan 100 tahun Universitas Wanita Dongduk. Namun, pertemuan penggemar untuk sementara ditunda mengingat kematian siswa baru-baru ini di Universitas Wanita Dongduk dalam perjalanan ke sekolah.

Baca Juga :   IU Masih Kagum dengan Anggota NewJeans yang Lahir di Tahun Debutnya

Sebelumnya, sekitar pukul 8:50 pagi pada tanggal 5, seorang mahasiswa Universitas Wanita Dongduk ditabrak dan dibunuh oleh truk pengumpulan sampah yang turun di lereng bukit sekolah. Seorang siswi yang dalam keadaan mati otak tak lama setelah kecelakaan itu akhirnya meninggal dunia pada tanggal 7.

Dewan Siswa Universitas Wanita Dongduk dan lainnya telah berulang kali meminta siswa untuk meringankan jalan dan memperbaiki pagar tua selama enam tahun terakhir, namun sekolah mengabaikannya dan mengklaim bahwa kecelakaan itu terjadi. Para siswa menuntut pengunduran diri presiden dan telah melakukan gerakan duduk dan tanda tangan sejak tanggal 13.

Pihak Yoo Yeon-seok mengatakan, “Saya minta maaf karena menyampaikan berita buruk kepada para penggemar yang telah menunggu pertunjukan untuk waktu yang lama. Kami mohon pengertiannya karena kami terpaksa menunda pertunjukan dengan rasa belasungkawa atas kecelakaan itu,” katanya.