K-Pop  

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Streaming di Spotify dengan Lagu “One of the Girls”

Jenny Blackpink dengan jas yang cantik dan mempesona

Slawipos.com – Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Streaming di Spotify dengan Lagu “One of the Girls”, Jennie BLACKPINK menunjukkan popularitasnya sebagai penyanyi solo dengan lagu terbarunya yang berjudul “One of the Girls”. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Jennie, The Weeknd, dan Lily-Rose Depp yang menjadi bagian dari serial HBO, The Idol.

Lagu “One of the Girls” berhasil mencetak rekor streaming terbesar bagi Jennie sebagai penyanyi solo di Spotify. Menurut data dari Chart Data, lagu ini mendapatkan 8,7 juta streaming global pada hari pertama perilisannya, pada Sabtu (24/6/2023).

Angka ini melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh lagu solo Jennie yang berjudul “SOLO” dengan 6,1 juta streaming global pada hari pertama perilisannya, pada November 2018.

Lagu “One of the Girls” juga menduduki peringkat pertama di Spotify Global Top 50 dan Spotify US Top 50. Lagu ini juga masuk dalam daftar tangga lagu Spotify di berbagai negara, seperti Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya.

Baca Juga :   Ketika Lisa BLACKPINK tampil tanpa Poni, ini reaksi netizen

Lagu “One of the Girls” mengisahkan tentang kehidupan seorang bintang pop yang terjebak dalam dunia glamor dan penuh intrik. Jennie berperan sebagai Dyanne, seorang penari latar untuk Jocelyn (Lily-Rose Depp), seorang bintang pop yang menjadi anggota sebuah kultus yang dipimpin oleh Tedros (The Weeknd).

Lagu “One of the Girls” dapat didengarkan melalui Spotify dan Apple Music. Serial The Idol dapat ditonton melalui HBO setiap Minggu pukul 21.00 WIB.