Sports  

Vinicius Berterima Kasih kepada Benzema atas Dukungan dan Kepercayaannya

Vinicius Berterima Kasih kepada Benzema atas Dukungan dan Kepercayaannya

Slawipos.com – Vinicius Berterima Kasih kepada Benzema atas Dukungan dan Kepercayaannya, Vinicius Junior mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Karim Benzema yang selalu memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya. Keduanya menjadi duet maut di lini depan Real Madrid musim ini.

Vinicius dan Benzema telah mencetak 28 gol bersama di semua kompetisi musim ini. Mereka juga menjadi penyumbang assist terbanyak untuk satu sama lain di tim.

Dalam sebuah wawancara dengan Marca, Vinicius mengatakan bahwa Benzema adalah sosok penting bagi perkembangan kariernya. Ia mengaku banyak belajar dari striker asal Prancis itu.

“Benzema adalah pemain yang luar biasa. Dia selalu membantu saya sejak saya datang ke sini. Dia memberi saya kepercayaan dan dukungan yang saya butuhkan,” kata Vinicius.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik di dalam dan di luar lapangan. Saya sangat senang bisa bermain bersamanya dan mencetak gol untuk Madrid,” tambahnya.

Vinicius juga menegaskan bahwa ia tidak pernah merasa bersaing dengan Benzema. Ia justru merasa saling melengkapi dengan pemain berusia 34 tahun itu.

Baca Juga :   Timnas Indonesia Siap Hadapi Palestina di Surabaya Sebelum Lawan Argentina

“Saya tidak pernah merasa bersaing dengan dia. Kami selalu bekerja sama untuk mencapai tujuan tim. Kami saling menghormati dan menghargai,” ujar Vinicius.

“Kami berdua tahu bahwa kami memiliki kualitas yang berbeda dan kami bisa saling melengkapi. Saya bisa memberinya assist dan dia bisa memberi saya gol,” pungkasnya.