K-Pop  

Layanan Pajak Nasional Korea mengakui Kim Soo Hyun sebagai pembayar pajak teladan

Layanan Pajak Nasional Korea mengakui Kim Soo Hyun sebagai pembayar pajak teladan

Slawipos.com – Layanan Pajak Nasional Korea mengakui Kim Soo Hyun sebagai pembayar pajak teladan,

Kim Soo-hyun, yang tidak memiliki banyak berita, muncul di ‘Here’ hari ini (20) dengan tepuk tangan meriah,

Aktor Kim Soo Hyun beristirahat setelah tahun 2021, Aktor Kim Soo-hyun dinobatkan sebagai pembayar pajak teladan.

Menurut Layanan Pajak Nasional pada tanggal 21, aktor Kim Soo Hyun dan Song Ji-hyo (nama asli Cheon Soo-yeon) menghadiri upacara di Kantor Pajak Daerah Seoul di Transport-dong, Jongno-gu, Seoul.

Kim Soo-hyun dan Song Ji-hyo menerima plakat dari Komisioner Layanan Pajak Nasional Kim Chang-ki dan ditunjuk sebagai duta NTS. Mereka akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan NTA untuk menyebarkan budaya pembayaran pajak yang tulus, termasuk iklan layanan masyarakat dan publikasi, selain mempromosikan administrasi pajak.

Upacara ini diadakan secara langsung, dengan pertunjukan band dan pemotretan, tidak seperti acara lain yang telah diadakan dengan cara yang ramping sejak COVID-19.

NTA menunjuk Kim Soo-hyun dan Song Ji-hyo sebagai duta karena mereka adalah warga negara Korea dan artis yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat.

Baca Juga :   Ju Ho-min Dikecam karena Gugat Guru Khusus yang Diduga Lakukan Kekerasan pada Anaknya yang Autis

NTA memilih dua selebriti sebagai duta besar setelah komite peninjau publik memeriksa apakah mereka telah membayar pajak dengan itikad baik.

Sebelumnya, Kim Soo-hyun dan Song Ji-hyo dianugerahi Penghargaan Presiden sebagai ‘Pembayar Pajak Teladan’ pada Hari Pembayar Pajak ke-57 pada tanggal 3 Maret lalu.

Sementara itu, Kim Soo Hyun akan kembali ke drama tvN “Queen of Tears” tahun ini. “Queen of Tears” merupakan drama baru yang ditulis oleh penulis “You from the Stars” SBS, Park Ji Eun, dan sang aktris telah dikonfirmasi untuk memerankan peran utama. “Queen of Tears” merupakan drama yang mengisahkan tentang pasangan yang mencapai cinta yang ajaib saat mengalami krisis kehidupan.