K-Pop  

Pendapat musisi legendaris Amerika Nile Rodgers untuk Musik dari Le Sserafim

Le Sserafim girlband Korea selatan

Slawipos.com – Pendapat musisi legendaris Amerika Nile Rodgers untuk Musik dari Le Sserafim, “Saya jatuh cinta dengan lagu ‘Unforgiven’ dari Le Sserafim segera setelah saya mendengarnya”… Wawancara Nile Rodgers di Grammy

Apa pendapat musisi legendaris Amerika, Nile Rodgers, yang menggarap lagu baru dari grup Le Sserafim, tentang musik mereka?

Pada tanggal 2 (waktu setempat), situs resmi ‘Grammy.com’, spesialis musik global dari Recording Academy, yang menyelenggarakan ‘Grammy Awards’ di Amerika Serikat, menerbitkan artikel wawancara dengan Nile Rodgers.

Nile Rogers adalah gitaris dan produser terkenal yang telah memenangkan banyak piala di Grammy Awards, dan telah menjalin hubungan dengan para anggota dengan bermain gitar di lagu utama dari album penuh pertama Les Seraphim, “UNFORGIVEN,” yang dirilis pada tanggal 1.

Dalam wawancara ini, Nile Rogers berbagi alasan untuk kolaborasi ini, dengan mengatakan, “Begitu saya mendengar lagu tersebut, saya jatuh cinta dan memutuskan untuk berpartisipasi dalam lagu tersebut.” “Apa yang saya sukai dari K-pop yang saya dengarkan akhir-akhir ini adalah tidak ada rasa takut.
Perubahan yang dilakukan K-pop secara harmonis lebih menarik daripada apa pun yang terjadi dalam musik dalam beberapa tahun terakhir.”

Baca Juga :   Red Velvet Resmi Peroleh 1 juta Copy Album 'The ReVe Festival 2022 Birthday'

Berbicara tentang kolaborasi mereka dengan Nile Rodgers, para anggota Reseraphim mengatakan, “Saya pikir musik adalah bahasa universal. Kami bersyukur bahwa kami dapat berkolaborasi di mana pun kami berada di dunia ini.”

Le Sserafim juga sangat antusias dengan album mereka. “Kami terus berkembang setiap saat dan kami mencoba untuk memastikan bahwa pertumbuhan dan perubahan positif ini tercermin dalam setiap album. “Kami terus berkembang setiap saat dan kami mencoba untuk menuangkan pertumbuhan dan perubahan positif tersebut ke dalam setiap album karena itulah pesan yang ingin kami sampaikan,” ujar mereka.

“Kami tidak peduli dengan pendapat orang lain tentang kami, dan hal itu mungkin membuat kami terlihat seperti penjahat bagi sebagian orang. Namun, seperti halnya musik kami yang melintasi batas dan berkembang melampaui batas, kami ingin menjadi tim yang terus mendorong batas.”

Terakhir, Nile Rodgers mengatakan, “Saya menyukai keseluruhan album ‘Unforgiven’. Saya menyukai fakta bahwa album ini tidak konvensional. Sebagai seorang musisi, sangat menyenangkan untuk mendengar sebuah tim mencoba hal-hal yang berbeda. Ada rasa keaslian yang nyata dalam semua gaya dan musik yang dikejar oleh Les Seraphim.”

Baca Juga :   Jungkook BTS menyebutkan perilaku menyeramkan dari beberapa penggemar

Sementara itu, album penuh pertama grup ini, “Unforgiven”, terjual sebanyak 1.044.034 kopi di Hanteo Chart pada hari pertama perilisannya. Ini merupakan penjualan hari pertama tertinggi untuk girl grup K-pop dalam sejarah, dan tertinggi untuk semua artis wanita, termasuk penyanyi solo.