K-Pop  

Foto-foto masa kecil Moon Bin membuat semua orang meneteskan air mata

Foto-foto masa kecil Moon Bin membuat semua orang meneteskan air mata

Slawipos.com –  Foto-foto masa kecil Moon Bin membuat semua orang meneteskan air mata… saat senyumnya yang cerah bersinar.

Kematian Astro Moon Bin dilaporkan pada tanggal 19, Penggemar yang telah bersamanya sejak kecil berduka atas kepergiannya

Para penggemar memberikan penghormatan atas meninggalnya anggota grup ASTRO, Moon Bin.

Para penggemar yang telah mengikutinya sejak ia masih menjadi aktor cilik telah mengenang kenangan mereka bersamanya selama bertahun-tahun.

Lahir pada tahun 1998, Moon Bin pertama kali terkenal sebagai model pakaian anak-anak.

Seorang aktor multi-talenta yang bisa menari dan bernyanyi, ia muncul di program hiburan SBS “Stocking” pada tahun 2007.

Moon Bin dalam program hiburan SBS tahun 2007

Tampil sebagai anggota ‘Little Shingi’, versi anak-anak dari grup yang saat itu populer, Moon Bin menarik perhatian karena kemiripannya dengan Yoo Noon Ho. Dia memenangkan hati para penggemar emo dengan penampilannya yang imut dan kemampuan menarinya yang luar biasa.

Pada tahun 2009, ia muncul dalam drama KBS 2TV “Boys Over Flowers” dan memulai karirnya sebagai aktor cilik. Memerankan masa kecil anggota F4, Soi Jung, yang diperankan oleh aktor Kim Bum, Moon Bin juga membuat namanya terkenal sebagai aktor.

Dia bahkan memiliki fan cafe sendiri, yang merupakan indikator popularitasnya, dan dicintai oleh banyak orang.

Baca Juga :   ZEROBASEONE Diancam Secara Pribadi, Agensi Lapor Polisi

Setelah delapan tahun menjadi trainee, Moon Bin bergabung dengan grup ASTRO dan memulai debutnya sebagai idola pada tahun 2016, dan dalam sebuah wawancara dengan Daily Sports, ia berbagi alasannya untuk beralih ke dunia tarik suara.

“Saya memulai sebagai aktor cilik dengan dorongan orang tua saya, tetapi kemudian saya menjadi tertarik dengan bisnis ini (hiburan),” katanya, seraya menambahkan, “Di tengah-tengah, saya bertanya-tanya apakah ini jalan yang benar.”

“Kemudian saya berdiri di atas panggung sekali dan merasakan sensasi, jadi saya memutuskan untuk menjadi seorang idola,” katanya.

“Jika seseorang bertanya kepada saya mengapa saya melakukan ini, saya akan berkata, ‘Saya menikmati berada di atas panggung,'” katanya, seraya menambahkan, “Sangat menyenangkan untuk berinteraksi dengan para penggemar. Saya tidak merasa saya melakukannya karena saya hebat dalam hal itu, saya merasa saya melakukannya karena saya suka bagaimana orang-orang menyukainya saat saya menyanyikan lagu-lagu saya untuk mereka.”

Moon Bin, yang memulai karirnya sebagai aktor cilik dan tumbuh menjadi penyanyi idola, meninggal dunia pada tanggal 19 sore, meninggalkan para penggemarnya.

Moon Bin di masa kecilnya Moon Bin Sanctuary

Agensinya, Fantasio, merilis pernyataan resmi pada dini hari tanggal 20, dengan mengatakan, “Kami turut berduka cita atas kabar duka ini. Moon Bin tiba-tiba meninggalkan sisi kami dan menjadi bintang di langit,” kata agensi tersebut.

Baca Juga :   Moon Bin yang ditemukan meninggal dunia membuat banyak orang sedih melalui wawancara biografi

“Para anggota ASTRO, yang telah bersama kami untuk waktu yang lama, serta semua rekan artis dan karyawan kami di Fantasio, sangat berduka atas kepergiannya dengan kesedihan dan keterkejutan yang mendalam. Kami bahkan lebih sedih lagi untuk berbagi berita mendadak ini dengan para penggemar kami yang telah mendukung Moon Bin dan menunjukkan begitu banyak cinta kepadanya. Kami tahu bahwa dia selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun.”

Setelah mendengar berita tersebut, para penggemar mengungkapkan belasungkawa mereka, dengan mengatakan, “Aku tidak bisa mempercayainya,” “Aku merasa sangat sedih,” “Aku dapat melihat senyum di wajahnya ….,” “Aku sangat sedih,” “Aku harap dia bahagia di sana,” dan “Semoga dia beristirahat dengan tenang.”

Tempat peristirahatan terakhir Moon Bin adalah di Rumah Duka Rumah Sakit Asan di Seoul. Pemakaman akan diadakan pada tanggal 22, dan lokasi pemakaman belum ditentukan.