K-Pop  

Lee Do Hyun dan Ko Yoon Jung terlihat sedang syuting drama di Jeonju

Lee Do Hyun dan Ko Yoon Jung terlihat sedang syuting drama di Jeonju

Slawipos.com – Lee Do Hyun dan Ko Yoon Jung terlihat sedang syuting drama di Jeonju, Laporan saksi mata Lee Do Hyun dari ‘Jeonju Hanok Village’ Laporan saksi mata dari drama TV ‘Lee Jae-hyun, aku akan mati’, Aktor Lee Do Hyun dan Ko Yoon Jung terlihat sedang syuting drama di Jeonju.

Baru-baru ini, netizen memposting di Twitter bahwa aktor Lee Do-hyun dan Ko Yoon-jung telah melakukan syuting adegan untuk drama di sebuah desa hanok di Jeonju.

“Mereka syuting sejak subuh,” “Saya melihat mereka syuting di desa hanok, tetapi staf mengalami kesulitan karena banyaknya orang,” dan “Saya mendengar bahwa Kim Jae Wook dan Seo In Guk juga ada di sini,” tulis netizen.

Drama yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Ko Yoon Jung ini merupakan drama original Teevee, “Lee Jae, I’m About to Die.

Drama ini diangkat dari webtoon “Lee Jae-hyun, I’ll Die Soon,” yang diserialisasikan di Naver Webtoon dari tahun 2019 hingga 2020. Drama ini bercerita tentang Choi Yi-jae, seorang pencari kerja berusia 31 tahun yang telah menjadi tunanetra selama lima tahun setelah lulus dari universitas, yang akan mengakhiri hidupnya ketika seorang wanita yang disebut “Kematian” menghukumnya dengan 13 kematian dan reinkarnasi karena terlalu sedikit menghargai kehidupan.

Baca Juga :   Informasi tentang kencan "The Glory" Lim Ji Yeon dikabarkan telah dijual ke Dispatch oleh perusahaannya sendiri

Aktor Seo In Guk berperan sebagai Lee Jae, yang mengalami 13 kematian dan reinkarnasi, dan aktris Park So Dam sebagai Kematian, yang menghukum Lee Jae dengan kematian dan reinkarnasi, dan judul drama ini diubah menjadi “Lee Jae, I’m About to Die” menggunakan nama karakter utama, Lee Jae.

Karena drama ini berhubungan dengan kematian dan reinkarnasi dari sang protagonis, beberapa aktor dilaporkan ditawari untuk memerankannya.

Selain aktor Lee Do Hyun dan Ko Yoon Jung, yang terlihat di sebuah desa hanok di Jeonju, aktor Jang Seung Jo, Choi Si Won, Lee Jae Wook, Sung Hoon, Kim Jae Wook, dan Kim Ji Hoon dilaporkan telah menerima dan mempertimbangkan tawaran casting.

Lee Do Hyun dan Ko Yoon Jung sebelumnya pernah bekerja sama sebagai Lee Eun Hyuk dan Park Yoo Ri dalam drama Netflix “Sweet Home,” yang tayang pada tahun 2020.

Lee Jae-wook, yang juga sedang dipertimbangkan dengan Ko Yoon-jung, dicintai oleh pemirsa karena perannya sebagai Jang-wook dan Nak-soo dalam drama tvN yang baru saja tamat, Hwan-hon.

Baca Juga :   NewJeans Raih Pujian dari Media Asing Usai Tampil di Festival Musik ‘Lollapalooza Chicago’

Sementara itu, Lee Do Hyun, yang terlihat di sebuah desa hanok di Jeonju pada tanggal 1, menjalin hubungan romantis dengan aktris seniornya Lim Ji Yeon dalam drama “The Glory” dan akan tampil dalam drama JTBC mendatang “Bad Mother,” yang akan tayang pada tanggal 26.

“Bad Mum” merupakan drama komedi yang menyentuh tentang seorang ibu, Young Soon (Ra Mi-ran), yang dipaksa untuk menjadi ibu yang buruk bagi anak-anaknya, dan putranya, Kang Ho (Lee Do Hyun), yang menjadi jaksa dalam sebuah kecelakaan yang tak terduga dan menemukan kebahagiaan.