Slawi  

Anggota DPRD Kota Tegal Gelar Turnamen Tenis Meja untuk Hibur Masyarakat

Anggota DPRD Kota Tegal Gelar Turnamen Tenis Meja untuk Hibur Masyarakat

Slawipos.com – Anggota DPRD Kota Tegal Gelar Turnamen Tenis Meja untuk Hibur Masyarakat, Sebagai bentuk hiburan dan silaturahmi, anggota DPRD Kota Tegal dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Anshori Fakih mengadakan turnamen tenis meja di lapangan tenis meja di Jalan Pemuda, Minggu 30 Juli 2023. Turnamen ini diikuti oleh sekitar 50 orang peserta yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Anshori Fakih mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk menghibur masyarakat di tengah kesibukan sehari-hari. Ia juga berharap turnamen ini dapat mempererat jalinan persaudaraan antara peserta yang berasal dari berbagai kalangan.

“Kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat dengan menggelar turnamen tenis meja. Kami juga ingin meningkatkan rasa persaudaraan antara peserta yang datang dari berbagai latar belakang,” kata Anshori.

Anshori, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Tegal, mengajak masyarakat untuk tetap semangat berbakti bagi bangsa dan negara. Ia mengatakan bahwa bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan RI, sehingga masyarakat dapat mengisi bulan tersebut dengan kegiatan-kegiatan positif.

Baca Juga :   DPRD Kota Tegal Sahkan Perda Pelayanan Kesejahteraan Sosial, Syarat Penerima Bantuan Cukup SKTM

“Kami mengajak masyarakat untuk berbakti bagi bangsa dan negara, terutama di bulan Agustus ini. Kami harap masyarakat dapat menggelar kegiatan-kegiatan positif, seperti olahraga atau perlombaan-perlombaan yang meriah,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa turnamen tenis meja ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Harlah PKB ke-25 tahun 2024. Ia berharap PKB dapat terus berkontribusi bagi kemajuan Kota Tegal.