Slawi  

Polisi Tegal Kota Gelar Pos AG Pagi untuk Ciptakan Kamseltibcar Lalin

Polisi Tegal Kota Gelar Pos AG Pagi untuk Ciptakan Kamseltibcar Lalin

Slawipos.com – Polisi Tegal Kota Gelar Pos AG Pagi untuk Ciptakan Kamseltibcar Lalin, Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Polres Tegal Kota menggelar kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas saat warga mulai beraktifitas.

Kegiatan ini melibatkan anggota gabungan fungsi dari Polres maupun Polsek yang tergelar pada titik-titik kerawanan. Mereka bertugas untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, baik yang berkaitan dengan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kabag Ops Polres Tegal Kota, Kompol Tuhirman, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap hari. Tujuannya adalah untuk mewujudkan Kamseltibcar lalin di Kota Tegal, terutama pada jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang berangkat kantor atau tempat bekerja.

“Pos AG pagi adalah penggelaran personel Polri pada titik-titik rawan. Dengan kehadiran Polri, kami harapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” ujarnya, Senin 24 Juli 2023.

Baca Juga :   Polres Tegal Gelar Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Operasional Jelang Pemilu 2024

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya dalam bidang kelalulintasan dan keselamatan di jalan raya. Ia juga mengajak masyarakat untuk mengutamakan keselamatan ketika berlalu lintas dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.

“Kita harus selalu mengutamakan keselamatan ketika di jalan raya. Mari sayangi nyawa kita dengan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas,” tutupnya.