Finnet Indonesia Luncurkan Finpay Link, Solusi Pembayaran Digital dengan Web Link

Finpay Your Fintech Solutions

Slawipos.com – Finnet Indonesia Luncurkan Finpay Link, Solusi Pembayaran Digital dengan Web Link, PT Finnet Indonesia (Finnet), salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), terus melakukan inovasi.

Kini Finnet meluncurkan produk dan layanan payment gateway yang bernama Finpay Link.

Produk dan layanan payment gateway ini diluncurkan di Ruang Serbaguna Menara Bidakara 1 Jakarta.

Acara launching ini dihadiri oleh Direktur Enterprise Business Finnet Indonesia Irena Aldanituti, CEO OCA Indonesia Rizki Prima Sakti, CMO OCA Indonesia Tiffani Krisnandya, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur Enterprise Business Finnet Indonesia Irena Aldanituti, menjelaskan ide awal pembuatan Finpay Link.

“Kalau kita lihat industri billing sekarang ini sudah punya aggregatornya masing-masing sehingga akan sulit untuk bisnis billing di sana, apalagi berkaitan dengan channel. Dari situ saya punya ide untuk buat solusi invoice yang tidak tergantung dengan channel, jadi channelnya kita sendiri,” kata Alda.

Finpay Link adalah web link atau URL unik yang dibuat oleh sistem Finpay untuk memudahkan transaksi pembayaran.

Baca Juga :   Rusia Tarik Diri dari Kesepakatan Biji-Bijian, Harga Pangan Global Naik

Cara ini dipercaya dapat memberikan kemudahan bagi bisnis atau individu dalam menerima pembayaran dari pelanggan atau klien tanpa harus memiliki dedicated payment gateway integration atau physical point of sales terminal.

Dengan kata lain, para pebisnis tidak perlu mengembangkan sistem yang canggih untuk memiliki fitur pembayaran melalui tautan dan dapat disebar melalui email, Whatsapp, Telegram, Instagram, Line atau media sosial lainnya.

Sehingga memudahkan pembeli untuk bertransaksi dengan berbagai pilihan metode pembayaran dari Finpay Payment Gateway dan juga membantu pebisnis dalam meningkatkan collection ratenya.

Cukup dengan mengakses digital touch point https://hub.finpay.id/, Finpay Link memberikan kenyamanan, fleksibilitas dan aksesibilitas bagi mitra bisnis Finnet dari berbagai segmen industri.

Finnet memiliki visi untuk menjadi digital finserve company pilihan untuk mengakselerasi inklusi keuangan Indonesia yang sejalan dengan komitmen Telkom dalam mendukung digitalisasi bangsa.

Bersama Telkom Indonesia, Finpay Link diharapkan dapat menjadi solusi baru dalam mendigitalisasi sistem pembayaran digital di Indonesia.