Slawi  

Anggota Polri dan TNI di Tegal Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Anggota Polri dan TNI di Tegal Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Slawipos.com – Anggota Polri dan TNI di Tegal Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, jajaran Polres Tegal menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Sasana Sabda Bhayangkara Polres Tegal, melibatkan seksi Dokkes Polres Tegal dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kasi Dokkes Polres Tegal Penata Tri Yulianti SSep menyatakan jumlah peserta yang ikut dalam giat kali ini mencapai 185 orang lebih.

“Selain berasal dari anggota Polres Tegal, pendonor juga berasal dari , Kodim 0712 Tegal, Brigif 4/DR, Yonif 407/PK, Tepbek IV/2A, Kompi Zipur A 4/TK serta Bhayangkari Cabang Tegal,” katanya Jumat 23 Juni 2023.

Dia megaskan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, juga sebagai bentuk kepedulian Polres Tegal terhadap sesama.

“Harapan kami dengan dilakukannya kegiatan ini dapat membantu dalam terpenuhinya stok darah di Kabupaten Tegal dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga :   PCNU Kabupaten Tegal Gelar Apel Peringati Hari Santri Nasional 2022

Pihaknya mengucapkan, terima kasih kepada para peserta yang sudah bersedia mendonorkan darahnya. Karena dengan setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

“Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam bakti sosial donor darah ini. Harapan kami melalui kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar, termasuk kegiatan-kegiatan lain yang dilaksanakan Polres Tegal,” tuturnya.