K-Pop  

Kisah Keren Kim So-yeon yang diungkapkan langsung oleh Lee Dong-wook

Kisah Keren Kim So-yeon yang diungkapkan langsung oleh Lee Dong-wook

Slawipos.com – Kisah Keren Kim So-yeon yang diungkapkan langsung oleh Lee Dong Wook, “Saya terlambat memeriksanya, dan air mata terharu”” Cerita bagus Kim So-yeon yang diungkapkan langsung oleh Lee Dong-wook.

Sebuah foto diunggah di Instagram story resmi Lee Dong-wook pada tanggal 15. Diperkirakan bahwa itu adalah DM (pesan langsung) yang dikirim oleh Kim So-yeon kepada seseorang.

DM yang dikirim kim so yeon kepada lee dong wook

Dalam DM yang dirilis, Kim So-yeon berkata, “Halo, aku Kim So-yeon. Terima kasih banyak karena selalu mengoreksi saya dengan cantik dan mengunggah foto,” tambah emoji tersenyum lebar itu.

“Omona, dengan DM. Hati Hongju yang terlambat dikonfirmasi. Tim humas, semua orang menangis terharu. “Kakak” ditambahkan untuk memberikan kehangatan.

Ada yang berspekulasi bahwa postingan yang disertai dengan foto tangkapan layar tersebut ditinggalkan oleh agen Lee Dongwook, King Kong oleh staf humas Starship. Namun, Kim So-yeon tampaknya telah mengirim DM langsung ke akun resmi King Kong by Starship, mengingat dia mengikuti Instagram resmi Lee Dong-wook.

Mendengar hal tersebut, Lee Dong Wook mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan langsung menuliskan tulisan di Instagram.

Baca Juga :   Lim Yoona dan Lee Junho yang secara tegas membantah rumor hubungan asmara mereka

Sebelumnya, Lee Dong-wook melalui Instagram menyebut Kim So-yeon dengan sebutan ‘kakak perempuan’.

Ketika ini terungkap, pengguna komunitas online The Koo berkata, “Bagaimana seseorang bisa menjadi malaikat seperti itu?” “Kakak perempuan macam apa itu?” Dia malaikat”, “Baik dan menggemaskan”, “Sepertinya aku bisa mendengar suara dari tulisan”, “Orang yang benar-benar konsisten. Bagus sekali”, “Karyawan yang memperhatikan aktor lain dengan cantik juga baik, Kim So-yeon yang mengerti perasaan itu adalah malaikat”, “Hanya dengan melihatnya saja hatiku menjadi hangat” dan lain-lain meninggalkan komentar hangat.

Sementara itu, keduanya kompak di tvN ‘Gumi Ho Dyeon 1938’. Drama ini menggambarkan proses kembali ke zaman modern oleh Yi Yeon Gumiho, yang melakukan pendaratan darurat di era Chaos pada tahun 1938. Pada episode terakhir tanggal 11, dia mencatat rating penonton tertinggi 8,0% (berdasarkan Nielsen Korea) dan mencapai akhir yang sukses.

Dalam drama itu, Lee Dong-wook memerankan Lee Gum-ho, sementara Kim So-yeon memerankan mantan dewa gunung barat Ryu Hong-ju.