Sports  

Timnas Indonesia Siap Hadapi Palestina di Surabaya Sebelum Lawan Argentina

Timnas Indonesia Siap Hadapi Palestina di Surabaya Sebelum Lawan Argentina

Slawipos.com – Timnas Indonesia Siap Hadapi Palestina di Surabaya Sebelum Lawan Argentina, Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam laga uji coba FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada hari Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan RCTI+.

Laga ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Sepak bola Indonesia sebelum menjamu Argentina, juara dunia 2022, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Senin (19/6/2023). Timnas Indonesia berharap bisa meraih hasil positif dari kedua laga tersebut untuk meningkatkan peringkatnya di FIFA.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memilih 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Surabaya sejak awal pekan lalu. Di antara pemain yang dipanggil, ada empat pemain naturalisasi baru, yaitu Sandy Walsh, Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Marselino Ferdinan.

Timnas Palestina sendiri sudah tiba di Indonesia sejak akhir pekan lalu. Mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada hari Sabtu (10/6/2023) malam WIB, kemudian melanjutkan perjalanan ke Surabaya pada hari Minggu (11/6/2023) pagi. Timnas Palestina merupakan tim yang cukup kuat dan berpengalaman di level internasional.

Baca Juga :   Rodri Perpanjang Kontrak di Manchester City sampai 2027

Timnas Argentina sementara ini masih berada di China. Mereka akan melawan Australia di sana pada hari Kamis (15/6/2023), sebelum datang ke Indonesia beberapa hari kemudian. Timnas Argentina membawa sejumlah pemain bintang, seperti Julian Alvarez, Enzo Fernandez, dan Angel Di Maria.