K-Pop  

Park Min-young menghadiri acara kosmetik yang diadakan di Tokyo, Jepang

Park Min-young menghadiri acara kosmetik yang diadakan di Tokyo, Jepang

Slawipos.com – Park Min-young menghadiri acara kosmetik yang diadakan di Tokyo Jepang, Pada tanggal 8, Park Min-young menghadiri acara merek kosmetik yang diadakan di Tokyo, Jepang dan melakukan wawancara. Park Min-young muncul dengan mengenakan gaun malam hitam dan menunjukkan pesona polos namun seksi.

Pada hari itu, Park Min-young menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan menjawab pertanyaan dari penggemarnya. Pertama, dia ditanya tentang ‘rahasia yang tidak diketahui orang’.

Park Min Young berkata, “Ini alkohol. Karena membuka mata terhadap wiski, akhir-akhir ini saya jatuh cinta dengan wiski. Tidak banyak, tapi menyenangkan minum satu gelas sehari cukup untuk tidur,” jawabnya sambil tersenyum.

Park Min-young juga menyatakan niatnya untuk kembali ketika ditanya tentang ‘peran atau karya yang ingin dia coba’. “Di satu sisi, karena saya banyak syuting genre romansa, sepertinya saya memainkan banyak peran romantis,” katanya. “Saya ingin memainkan peran yang sangat chic tanpa romansa kali ini.” Di satu sisi, saya ingin mencoba peran seperti itu yang sedikit gila(?)” katanya.

Baca Juga :   Park Seo-joon Ungkap Pernah Jadi Korban Stalking, Bikin Takut dan Trauma

Sementara itu, pada September tahun lalu, Park Min-young dikabarkan berkencan dengan pacarnya yang bukan selebriti yang dikenal sebagai ‘kekayaan tersembunyi’, tetapi melaporkan putusnya dia dalam dua hari.

Setelah itu, Park Min-young diselidiki oleh jaksa pada bulan Februari sebagai saksi atas tuduhan mantan pemilik hubungan Bithumb di bursa cryptocurrency.

Terkait hal ini, agensi Park Min-young, Hook Entertainment, mengumumkan posisi resminya, “Park Min-young dengan setia menyelesaikan panggilan kejaksaan sebagai saksi sederhana pada 13 Februari.”

Di tengah kontroversi ini, Park Min-young tidak aktif untuk sementara waktu, tetapi dia memposting foto di Instagram bulan lalu dan melaporkan statusnya baru-baru ini.