Polres Pemalang adakan balik mudik gratis tujuan jakarta dan sekitarnya

Polres Pemalang adakan balik mudik gratis tujuan jakarta dan sekitarnya

Slawipos.com – Polres Pemalang adakan balik mudik gratis tujuan jakarta dan sekitarnya, Polres Pemalang Sukses Selenggarakan Transportasi Balik Mudik Gratis

Pada hari Minggu, 30 April 2023, puluhan pemudik asal Pemalang terlihat sumringah saat pemberangkatan Balik Mudik gratis yang diselenggarakan oleh Polres Pemalang.

Salah satunya adalah Fitia (32) dari Desa Kendaldoyong, Kecamatan Petarukan Pemalang, yang mengaku sebelumnya juga memanfaatkan fasilitas berangkat mudik gratis dari Jakarta ke Pemalang yang diselenggarakan oleh perusahaan tempat ia bekerja.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa ikut program balik mudik gratis lagi dari Pemalang ke Jakarta, kali ini diselenggarakan Polres Pemalang,” kata Fitia.

Fitia mengatakan, program balik mudik gratis tersebut sangat membantu meringankan biaya perjalanan mudiknya.

“Ya seneng sih, soalnya saat momen lebaran kan biasanya tiket melonjaknya banyak ya kenaikannya, jadi membantu banget sih sebenarnya program balik mudik gratis ini,” kata Fitia.

Fitia mengatakan, ia mengikuti program balik mudik gratis Polres Pemalang bersama suami dan anaknya.

“Lumayan sih, bisa menghemat sampai Rp 750 ribuan, karena harga tiket per orangnya di kisaran harga Rp 250 ribu rupiah,” kata Fitia.

Baca Juga :   Polres Pemalang Revitalisasi Situs Budaya dan Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-77

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, hari ini Polres Pemalang memberangkatkan 43 pemudik asal Pemalang yang bekerja ataupun tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya.