K-Pop  

Para penggemar mendirikan ruang peringatan untuk mendiang Moon Bin di depan agensi Fantagio

Moon Bin meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu

Slawipos.com – Para penggemar mendirikan ruang peringatan untuk mendiang Moon Bin di depan agensi Fantagio. Terima kasih telah menjadi penyanyi”… Situasi di depan agensi mendiang Moon Bin benar-benar memilukan

Anggota ASTRO Moon Bin yang meninggal dunia secara tiba-tiba pada tanggal 19, Penggemar mendirikan ruang peringatan di depan agensi Fantagio

Para penggemar telah mendirikan ruang peringatan untuk anggota ASTRO Moon Bin setelah kepergiannya yang tiba-tiba.

Pada tanggal 20, agensi mengumumkan berita tentang Moon Bin, yang meninggal dunia pada tanggal 19, melalui akun media sosial resmi mereka. Bersamaan dengan itu, mereka mengatakan bahwa semua prosedur pemakaman dan wawancara pelayat akan ditutup atas permintaan keluarga yang berduka.

Menanggapi hal ini, tidak hanya para penggemar Moon Bin, tetapi juga para penggemar yang mencintai K-pop, bereaksi dengan berlinang air mata.

Baca Juga :   Ruang peringatan mendiang Moon Bin akan dibongkar dan dipindahkan ke tempat lain

Para penggemar mengungkapkan rasa sayang mereka kepadanya di media sosial dengan tagar, “Terima kasih telah menjadi seorang penyanyi,” dan menciptakan ruang peringatan mereka sendiri di depan agensinya, Fantasio, untuk mengantarnya dalam perjalanan terakhirnya.

Menurut foto-foto yang diposting oleh para penggemar di media sosial, meskipun masih dini hari, puluhan karangan bunga putih dengan surat dan post-it yang ditujukan kepada Moon Bin diletakkan di depan gedung Fantasio, menunjukkan kedalaman cinta mereka, terutama dengan makanan dan makanan ringan yang diungkapkan oleh almarhum sebagai makanan kesukaannya.

Moon Bin ditemukan meninggal oleh manajernya di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 20:10 pada tanggal 19 Februari. Jenazahnya telah disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Centre. Upacara pemakaman akan diadakan pada tanggal 22 pada pukul 8 pagi. Pemakaman akan diadakan setenang mungkin sesuai dengan keinginan keluarga, dengan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan kolega.

Moon Bin lahir pada tahun 1998 dan bekerja sebagai model pakaian anak-anak. Ia mulai dikenal sejak usia muda sebagai Yoo No Yoon Ho kecil dalam lagu TBS “Balloon. Pada tahun 2009, ia memulai debut aktingnya dalam drama KBS 2TV “Boys Over Flowers” sebagai karakter minor.

Baca Juga :   Layanan Pajak Nasional Korea mengakui Kim Soo Hyun sebagai pembayar pajak teladan

Ia memulai debutnya sebagai anggota ASTRO pada tahun 2016, dan baru-baru ini sibuk tampil sebagai unit grup, Moon Bin & Sanha, mengadakan tur penggemar di luar negeri.

Adik perempuan satu-satunya, Moon Soo Ah, juga merupakan anggota girl group Billy. Keduanya menunjukkan kasih sayang saudara yang hangat saat tampil bersama di program hiburan MBC “Hojeongmate,” yang tayang pada bulan Januari.