K-Pop  

Moon Bin yang ditemukan meninggal dunia membuat banyak orang sedih melalui wawancara biografi

Moon Bin yang ditemukan meninggal dunia membuat banyak orang sedih melalui wawancara biografi

Slawipos.com – “Bagi mereka yang memilih untuk bertindak ekstrem…” Moon Bin, seorang bintang, yang wawancaranya secara anumerta menyentuh hati

Anggota grup Moon Bin yang ditemukan meninggal dunia membuat banyak orang sedih melalui wawancara biografi.

Majalah mode Cosmopolitan menerbitkan wawancara berjudul “Apakah ini Moon Bin yang asli?” pada bulan September tahun lalu.

Dalam wawancara tersebut, ketika ditanya, “Jika Anda adalah malaikat dan dapat melakukan satu perbuatan baik, apakah itu?”, Moon Bin menjawab, “Saya ingin memberikan kesempatan kedua kepada orang-orang yang telah membuat pilihan ekstrim”.

“Faktanya, kita tidak tahu kapan atau di mana sesuatu akan terjadi, tetapi kita tidak selalu memikirkan kematian,” katanya. “Sangat disayangkan dan sia-sia jika orang membuat pilihan ekstrem ketika tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk memikirkan hal-hal yang membahagiakan seperti apa yang akan dimakan hari ini dan apa yang akan dikenakan besok,” katanya.

Selain itu, ketika ditanya, “Apa pendapat Anda tentang karma?” ia berkata, “Saya pikir ada. Agama Buddha berbicara tentang karma, dan saya tidak religius, tetapi saya percaya bahwa Anda akan menuai apa yang Anda tabur.”

Baca Juga :   Rekomendasi Series Netflix Korea 2022

“Saya rasa saya sering melihat ke belakang dan berpikir, ‘Di mana kesalahan saya?” katanya, dan menambahkan, “Saya rasa saya memiliki kebiasaan untuk mengingat, tetapi tidak terlalu terjebak di masa lalu, karena saya tidak bisa menyelesaikannya di masa sekarang, jadi saya terus kembali ke masa lalu dan mencoba untuk menemukan suatu peristiwa dan merasionalisasikannya, dengan mengatakan, ‘Itulah mengapa saya melakukan ini’,” katanya.

Moon Bin ditemukan meninggal oleh manajernya di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul, sekitar pukul 20.10 pada tanggal 19. “Anggota ASTRO, Moon Bin, tiba-tiba meninggalkan sisi kami dan menjadi bintang di langit,” kata agensinya, Fantasio, dalam sebuah pernyataan.

Jenazah almarhum telah disemayamkan di Rumah Duka Asan Medical Center di Seoul. Pemakaman akan berlangsung pada pukul 8 pagi pada tanggal 22. Pemakaman akan diadakan setenang mungkin, dengan keluarga, teman, dan kolega yang hadir sesuai dengan keinginan keluarga.

Sementara itu, Moon Bin memulai debutnya sebagai anggota ASTRO pada tahun 2016 dan mendapatkan banyak cinta. Dalam beberapa tahun terakhir, ia sibuk tampil sebagai anggota unit grup Moon Bin & Sanha, mengadakan tur penggemar di luar negeri.