K-Pop  

Jisoo membintangi ‘I’ve got nothing’ Video ini ditonton lebih dari 10 juta kali dalam tiga hari

Jisoo membintangi 'I've got nothing' Video ini ditonton lebih dari 10 juta kali dalam tiga hari

Slawipos.com – Jisoo membintangi ‘I’ve got nothing’ Video ini ditonton lebih dari 10 juta kali dalam tiga hari, Jisoo BLACKPINK membintangi video ‘I don’t have a clue’, Video ditonton 10 juta kali dalam tiga hari
Penyanyi Lee Young-ji terkejut dengan pengaruh Jisoo BLACKPINK.

Pada tanggal 10, Lee Young-ji memposting di Instagram story-nya, “10 juta penayangan dalam 3 hari. Terima kasih,” ia mengunggah sebuah foto di Instagram story-nya dengan keterangan, “Terima kasih.

Foto tersebut menunjukkan jumlah penayangan episode indeks saluran YouTube “I don’t have a clue” pada tanggal 7. Sungguh menakjubkan melihat popularitas dan dampak dari video Jisoo, yang telah melampaui 10 juta penayangan dalam waktu tiga hari setelah diposting di YouTube.

Sementara itu, Jisoo merilis album solo pertamanya ‘ME’ pada tanggal 31 bulan lalu. Melalui ‘ME’, Jisoo menangkap makna Tionghoa dari warna unik dan kecantikannya yang melekat sebagai artis solo.

Lagu utama “FLOWER” menampilkan suara bass yang terdengar unik dan aransemen yang minimalis. Lirik, melodi, dan vokal Jisoo yang unik berpadu dengan harmonis, dan lagu ini disukai karena suasananya yang melamun.

Baca Juga :   Penampilan pertama untuk "Flower" yang Luar biasa dari Jisoo Blackpink di Inkigayo

https://youtu.be/ZMYR5s9DoTs