K-Pop  

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun

Slawipos.com – Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun, ‘I Love You…’ Lee Seung Gi menyanyikan ‘lagu ini’ di pernikahannya pada tanggal 7 (video)

Pernikahan yang diadakan di Parnas Hotel di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 7. Aktor dan penyanyi Lee Seung Gi menyanyikan lagu andalannya ‘Marry Me’ untuk istrinya, aktris Lee Da In.

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah di Grand InterContinental Seoul Parnas Hotel di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 7 Juli pukul 18.00.

Upacara pernikahan ini diresmikan oleh aktor Son Ji Chang, yang dekat dengan ibu mertua Lee Seung Gi dan ibu Lee Yi In. Yoo Yoo-seok dan Lee Soo-geun memimpin upacara pertama dan kedua. Lee Seung-ki dan Lee Hong-ki membawakan lagu ucapan selamat.

Lee Seung Gi menyanyikan lagu “Will You Marry Me” untuk Lee Da In di bagian kedua dari program ini. Lee Da In merespon dengan menyanyikan bagian pendek dari lagu tersebut, yang kabarnya membuatnya tersenyum.

Baca Juga :   Kim Taeyeon SNSD Terkonfirmasi menjadi MC di acara Kingdom Puzzle Juni Mendatang

Di bawah ini adalah videonya.

 

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menjadi pasangan selebriti pada Mei 2021 saat mereka mengonfirmasi hubungan mereka. Mereka dikabarkan berteman melalui golf dan kemudian menjalin hubungan asmara. Mereka menikah setelah dua tahun berpacaran di depan umum.

Ada beberapa spekulasi perpisahan selama hubungan mereka. Namun, pada bulan Februari, Lee Seung Gi mengumumkan di Instagram bahwa ia dan kekasihnya, Lee Da In, telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama sebagai pasangan, bukan sebagai sepasang kekasih.

Setelah menikah, pasangan ini melewatkan bulan madu mereka dan langsung kembali bekerja. Lee Seung Gi akan memulai konser tur Asianya di bulan Mei, dan setelah penampilannya di Seoul, ia akan menghabiskan waktu khusus dengan para penggemarnya di Tokyo, Osaka, Taipei, dan Manila.

Lee Da In juga dilaporkan akan fokus pada dunia akting setelah pernikahannya, dengan bergabung dalam syuting drama baru MBC “Lover”. Dengan “Lover,” Lee Da In akan kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam tiga tahun setelah drama SBS “Alice,” yang tamat pada tahun 2020.