Slawipos.com – Tukang Becak di Pasar Banjaran Tegal Kritis Tertabrak Motor, Innalillahiwainnailaihi rojiun Seorang tukang becak, Ranya, 50 tahun, yang biasa mangkal di Pasar Banjaran, Adiwerna, Kabupaten Tegal tertabrak motor sport, Jumat (14/10/2022) malam. Akibatnya, dia mengalami kritis hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun PanturaPost di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa itu terjadi pukul 19.00 WIB. Awalnya, Ranya mengayuh becaknya dari selatan ke utara. Namun, entah apa yang terjadi, dari belakang, tiba-tiba sepeda motor Honda CBR 150 warna merah menabrak. Hingga membuat Ranya tersungkur ke jalan.

“Lukanya parah di kepala, hingga tidak sadarkan diri. Tadi langsung dibawa ke rumah sakit Singkil (RSUI Muhammadiyah Singkil),” ujar Slamet, 60, warga yang melihat kejadian itu.

Menurutnya, peristiwa itu begitu cepat. Sebelum menabrak becak, pengendara motor sport melaju dengan cukup kencang dari arah selatan. “Pengendara motornya juga jatuh dan luka-luka,” katanya.

Saat PanturaPost tiba lokasi kejadian sekitar pukul 19.15, terlihat ada 2 orang yang duduk di pinggir jalan sambil menahan sakit. Keduanya adalah pengendara dan pembonceng motor sport tersebut. Mereka kini dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil polisi.

Baca Juga :   Perubahan APBD Kabupaten Tegal 2022 kabarnya tidak diloloskan Gubernur Jawa Tengah

Sementara, hingga berita ini ditulis, sepeda motor dan becak masih berada di lokasi kejadian.