Slawipos.com – Nyong Fest 2022 di Tegal akan Ditutup Penampilan Kotak Band, Konser musik Nyong Fest 2022 yang digelar di lapangan Brigif 4 Dewa Ratna Slawi Kabupaten Tegal pecah. Seluruh penonton bergoyang usai Kotak Band tampil dipanggung.

Group band yang bervokaliskan wanita berkarakter itu sukses menghibur penonton dengan genre pop rock itu.

Sorak riuh gembira penonton diawali dengan naiknya seluruh personil group band Kotak yang dibarengi dengan Tantri yang langsung menyapa penonton.

Penonton langsung bersorak usai Tantri menyanyikan lagu Terbang (Khayal) sebagai lagu kedua di panggung sekitar 12 meter itu.

Dia juga menyanyikan Tinggalkan saja yang dirilis pada 2008.

Dalam kesempatan itu, Tantri juga sempat memperkenalkan kembali anggotanya kepada para penonton yang ada didepannya.

“Ada saya Tantri sebagai Vokal, Cua di Bazz, Sela di Gitar dan dua editional kami yakni Abadi di gitar dan Hilang di Drumb, ” ungkapnya saat konser, Jumat 14 Oktober 2022.

Ditengah konser, Tantri juga berkesempatan memperkenalkan album barunya yakni 18+. Dimana, album tersebut sebagai lagu utamanya yakni Sabda Netizen yang berkolaborasi dengan penyanyi regae Ras Muhammad.

Baca Juga :   Petugas Regsosek Kabupaten Tegal Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

“Lagu itu menceritakan tentang fenomena warganet atau netizen di dunia maya yang bisa membuat sebuah permasalahan dengan viral,” jelasnya.

“Karena kalian adalah salah satu netizen yang memiliki kekuatan yang luar biasa di sosial media. Jadi, pesan saya untuk kalian yakni harus benar-benar mencermati terlebih dahulu baik atau tidak,” pungkasnya.