Slawipos.com – Klub Serie A, Inter Milan resmi memperkenalkan seragam tempur mereka untuk musim depan. Nerrazurri memutuskan untuk kembali ke akar mereka untuk jersey kandang 2022/23 ini.

Dua musim terakhir, Inter Milan membuat perubahan yang mencolok di jersey kandang mereka. Semua diawali dari jersey musim 2020/21 yang bermotif zigzag. Melihat Tampilan Jersey Home Inter Milan 2022/2023

Di musim 2021/22, Inter bereksperimen lebih liar lagi. Mereka menggunakan design kulit ular untuk jersey mereka.

Nah di musim 2022/23 ini, Inter Milan memutuskan untuk kembali menggunakan design yang lebih simple dan elegan. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Design Sederhana

Berbeda dari dua musim yang lalu, Inter Milan menggunakan design yang lebih sederhana di jersey kandang mereka musim ini.

Mereka menggunakan design strip horisontal biru-hitam yang menjadi identitas tim mereka selama ini. Namun pola strip ini tidak ‘polosan’ karena Nike memberikan logo geometris yang akan terlihat jika terkena cahaya.

Selain itu Nike memberikan sentuhan di bagian leher. Mereka menaruh garis hitam besar yang melebar dari lengan kiri ke lengan kanan, di mana di ujung lengan Nike memberikan aksen garis hitam.

Baca Juga :   Arsenal Mempersilahkan Keluar untuk Dua Pemain Akademinya

Minim Pernak-pernik

Di jersey baru Inter Milan ini bisa dikatakan cukup sepi dari pernak-pernik yang ada.

Di atas logo Nike, ada patch bulat berwarna merah putih hijau. Patch ini mereka dapatkan setelah memenangkan Coppa Italia di musim lalu.

Sementara ada perubahan juga di bagian sponsor, di mana mereka kini menggantikan ‘Inter Fan Token’ menjadi ‘digitalbits’ yang terpampang di dada mereka.

Berikut Penampakan Lengkap Jersey Home Inter Milan 2022/2023.

Tampak Depan

Tampak Belakang