Slawipos.com – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede Umumkan Pamit dari MLI, Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede mengumumkan bahwa mereka tidak akan membuat konten lagi di YouTube Majelis Lucu Indonesia atau MLI.

Coki Pardede mengungkapkan banyak yang meminta agar ia dan Tretan Muslim kembali berduet setelah bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya.

Namun Coki Pardede mengaku tidak bisa mengabulkan permintaan penggemar untuk berduet lagi dengan Tretan Muslim.

“Apa yang kalian inginkan bukan berarti apa yang harus kami lakukan,” kata Coki Pardede.

Coki Pardede mengumumkan bahwa ia dan Tretan Muslim tidak akan membuat konten lagi di kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia atau MLI.

“Dengan berat hati gue dan Tretan Muslim ingin memberikan kabar bahwa kami tidak akan bikin konten lagi di YouTube MLI,” ucapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia.

Soal keputusan tersebut, Coki Pardede dan Tretan Muslim tidak mengungkapkan alasan mereka tidak akan lagi membuat konten di YouTube MLI.

Baca Juga :   Beramal Rp50 Juta Wirda Mansur Dapat Mobil Harga 1M Gratis

Meski demikian, Coki Pardede berharap pare penggemar tetap memberi dukungan pada dirinya dan Tretan Muslim.

“Kami berharap kalian semua masih bisa memberikan support kepada apa pun yang kami lakukan, mau itu bisnis atau konten apa yang kami lakukan sendiri-sendiri, karena kadang jalan kedewasaan itu belum tentu seperti yang kalian mau,” tutur Coki.

Sebagai perpisahan, Coki Pardede dan Tretan Muslim akan manggung dalam sebuah acara pada 27 November 2022 mendatang.

Di sana, Coki Pardede dan Tretan Muslim akan mengungkap alasan keduanya pamit dari YouTube MLI.