Slawipos.com – Jalur Bojong Guci Merayap di Akhir Pekan Waspada Tindak Kriminalitas di Tempat Wisata, Menjelang weekend jalur menuju obyek wisata Guci Kecamatan Bojong wilayah Kabupaten Tegal mengalami lonjakan jumlah wisatawan.

Menyikapi hal itu, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Sya’faat S.I.K. melalui Satlantas Polres Tegal yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Erwin Chan Siregar S.I.K. melaksanakan pengaturan jalur menuju obyek wisata Guci Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal Minggu 25 September 2022.

Selain fokus memantau arus lalu lintas, Polres Tegal juga mewaspadai munculnya potensi aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kenyamanan wisatawan.

“Dengan adanya pengamanan kami berharap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berwisata di obyek wisata maupun obyek vital yang ada di Kabupaten Tegal serta dapat menurunkan angka kriminalitas di Kabupaten Tegal,” kata Kasat Lantas.

“Hal ini sangat di tekankan polres tegal terkait dengan tingginya laporan mengenai adanya begal dan kejahatan lainnya di Kabupaten Tegal.” pungkasnya.

Baca Juga :   Sarana dan Prasarana di wilayah Yomani Lebaksiu butuh perbaikan