Slawipos.comBupati Tegal dan Bupati Gresik Nonton Bareng Persekat vs Gresik United di GOR Tri Sanja Slawi, Bupati Tegal Umi Azizah dan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menyempatkan diri untuk hadir nonton bareng (nobar) duel Persekat Kabupaten Tegal melawan Gresik United pada laga perdana Liga 2 2022/2023 di Stadion GOR Tri Sanja Slawi, Senin, 29 Agustus 2022.

Terlihat kedua pemimpin daerah tersebut hadir untuk memberikan dukungan kepada dua tim kebanggaan masing-masing. Bupati Tegal hadir dengan menggunakan setelan olahraga berwarna hitam dibalut dengan syal Persekat, sedangkan Bupati Gresik mengenakan baju berwarna kuning dengan syal bertuliskan Gresik United.

Setelah duel Persekat vs Gresik United berakhir dengan skor imbang 0-0, Bupati Tegal tampak menyempatkan diri untuk menyapa para pendukung Persekat yang hadir di Stadion GOR Tri Sanja Slawi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tegal, Umi Azizah, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Gresik yang sudah hadir secara langsung untuk memberikan dukungan.

Menurutnya, laga tersebut merupakan pertandingan yang seru karena kedua tim tampil dengan bagus.

Baca Juga :   Bupati Tegal Umi Azizah : Dispensasi Kawin Anak di Bawah Umur Hanyalah Pintu Darurat

”Saya atas nama pribadi dan masyarakat Tegal menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya Pak Bupati Gresik yang hadir secara pribadi hadir menyaksikan pertandingan,” ujar Umi.

Baca Juga: Jelang Laga Persekat vs Gresik United di Liga 2, Pelatih Laskar Ki Gede Sebayu Optimis Raih 3 Poin

“Kedua tim sama-sama bermain bagus,” imbuhnya.

Umi pun berharap pada pertandingan selanjutnya Tim Persekat bisa meraih kemenangan.

Sementara itu, Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari para Suporter Kabupaten Tegal.

Lewat pertandingan sepakbola, lanjut Fandi, Ia akhirnya bisa bersilaturahmi dengan Bupati Tegal, Umi Azizah.

“Ini sangat luar biasa, semoga silaturahmi bisa tetap terjaga,” tutupnya.