K-Pop  

Bukankah pakaian Leeseo adalah pakaian yang dikenakan Jang Won Young

Bukankah pakaian Leeseo adalah pakaian yang dikenakan Jang Won Young

Slawipos.com – Bukankah pakaian Leeseo adalah pakaian yang dikenakan Jang Won Young, Netizen bereaksi terhadap Jang Won Young yang memeriksa label merek pakaian Leeseo selama siaran langsung IVE

Video yang menunjukkan Jang Won Young memeriksa label merek pakaian Leeseo untuk melihat apakah mereka mengenakan pakaian yang sama sedang diperiksa ulang.

Girl group IVE akan segera merilis album penuh pertama mereka “I’ve IVE”. Dengan hanya satu hari tersisa hingga hari comeback resmi grup (10 April), konten terkait IVE mengalir deras di situs SNS dan komunitas online.

Diantaranya, siaran langsung yang dibawakan oleh Jang Won Young, Ahn Yu Jin dan Leeseo tahun lalu kembali menarik perhatian netizen.

Selama siaran, ketiganya fokus membaca komentar penggemar. Ketika seorang penggemar bertanya, “Bukankah pakaian Leeseo adalah pakaian yang dikenakan Jang Won Young dalam video yang direkam di studio rekaman?”. Jang on Young menjawab, “Benar. Saya rasa saya mengenakan pakaian itu di video studio rekaman”.

Dia menoleh ke Leeseo dan bertanya, “Apakah kamu membelinya?”. Leeseo menjawab, “Tidak, itu adalah pakaian Rei unnie”.

Baca Juga :   Seluruh anggota IVE tampil di Amazing Saturday tvN 8 April untuk merayakan ulang tahun ke-5 program tersebut

Jang Won Young bereaksi, “Oh, benarkah? Tunggu sebentar. Tolong periksa labelnya untukku”, meminta Ahn Yu Jin, yang duduk di sebelah Leeseo, untuk memeriksa merek pakaian tersebut.

Setelah memeriksa labelnya, Ahn Yu Jin mengkonfirmasi, “Ini bukan pakaian yang sama. Bukan yang itu”. Jang Won Young kemudian menjelaskan, “Oh, begitu. Ini terlihat sangat mirip. Aku memakai baju yang mirip dengan ini di acara reality show yang tayang kemarin. Itu adalah baju yang berbeda.”

Ahn Yu Jin menyentuh pakaian Leeseo dan berkata, “Mereka terlihat sangat mirip. Keduanya cantik”, lalu berganti ke topik yang berbeda.

Pengguna internet yang menonton video ini memberikan reaksi yang beragam terhadap perilaku Jang Won Young. Ada yang mengatakan, “Leeseo sudah mengatakan bahwa itu adalah pakaian Rei. Saya pikir itu sedikit tidak pantas bahwa dia (Jang Won Young) bahkan memeriksa labelnya selama siaran langsung”, “Terlepas dari alasannya, saya akan merasa tidak enak jika seseorang memeriksa label pakaian saya”, dll.

Sementara itu, yang lain berpendapat, “Saya pikir Jang Won Young hanya mencoba untuk melihat apakah mereka mengenakan pakaian dari merek yang sama”, “Dia mungkin memeriksa label karena penasaran. Saya rasa tidak ada masalah dengan hal itu”, dll.

Baca Juga :   Song Hye Kyo mengungkapkan hadiah buku dari seorang kenalannya