Lee Jong-suk, Im Yoon-ah dan Kim Joo-hun memilih adegan di mana kepribadian karakter mereka menonjol. Aktor Lee Jong-suk, Im Yoon-ah dan Kim Joo-hun, yang berakting dengan antusias sebagai Park Chang-ho, Ko Mi-ho dan Choi Do-ha dalam drama Jumat-Sabtu MBC “ Big Mouth ” (diciptakan oleh Jang Young -chul, Jung Kyung-soon/ditulis oleh Kim Ha-ram/disutradarai oleh Oh Chung-hwan/diproduksi oleh AStory, Studio Dragon, A-Man Project), menarik perhatian dengan langsung memilih adegan di mana kepribadian karakter mereka menonjol.

Adegan 1. Park Chang-ho, “Tolong isi surat cerai dan serahkan”. .. Keputusan berani untuk melindungi keluarga!

Pembelaan kasus pembunuhan, yang Park Chang-ho ( Lee Jong-suk ) hampir tidak ambil alih setelah menderita kesulitan hidup yang mengerikan, menempatkannya di bawah stigma memalukan sebagai penipu jenius “Tikus Besar” daripada kekayaan dan ketenaran. Dalam situasi di mana dia bisa menghadapi hukuman penjara seumur hidup atau bahkan hukuman mati jika dia tidak bisa membuktikan bahwa dia tidak bersalah, dia harus meminta temannya Kim Soon-tae (Oh Eui-shik) untuk mengajukan surat cerai untuk melindungi keluarganya.

Baca Juga :   'Girls' menjadi MV ke-4 aespa yang mencapai 100 juta views di YouTube

Big Mouth Chang Ho – Miho

Secara khusus, sementara Park Chang-ho patah hati setelah mendengar pemberitahuan perceraian Ko Mi-ho ( Im Yoon-ah ) sebelumnya, dia sangat bergantung pada keluarganya sehingga dia bahkan mengalami mimpi buruk di mana Ko Mi-ho melepaskannya. tangannya, menggandakan penyesalan pemirsa. Mengenai adegan ini, Lee Jong-suk menjelaskan, “Ini adalah adegan yang menyampaikan keinginan Park Chang-ho untuk melindungi keluarganya bahkan jika dia dalam bahaya kematian.”

Adegan 2. Ko Mi-ho, “Saya pikir pergi sampai akhir adalah hal yang benar untuk dilakukan”. Semangat juangnya sebagai pemecah masalah bersinar!

Melihat suaminya diseret pergi, Ko Mi-ho berkata, “Aku percaya padamu. Kita harus percaya satu sama lain dan menanggung ini” , menunjukkan kepercayaan dan tekadnya terhadap suaminya. Dia kemudian berjuang dengan segala macam ancaman untuk membantu Park Chang-ho menyingkirkan semua tuduhan palsu. Saat menggali tesis Seo Jae-yong (Park Hoon), yang meninggal dalam insiden itu, Ko Mi-ho menyaksikan pasien kanker darah dan situasi menyedihkan para tahanan Gucheon. Bahkan Jang Hye-jin (Hong Ji-hee), yang merupakan penolong yang kuat untuknya, hilang. Karena itulah rasa bersalah yang dirasakan Ko Mi-ho berlipat ganda.

Baca Juga :   Netizen menduga foto V BTS dengan kucingnya diambil di tempat tidur Jennie BLACKPINK

Sementara itu, Tikus Besar yang sebenarnya menunjukkan dirinya dan kemudian meminta untuk mengungkapkan kebenaran dari dokumen yang tidak dipublikasikan. Meskipun suaminya mengambil langkah lebih dekat ke perdamaian yang telah lama ditunggu-tunggu karena dia dibebaskan dari tuduhan palsu, Ko Mi-ho menyerah pada kehidupan damainya dan membakar keinginannya untuk menemukan kebenaran, dengan mengatakan, “ Saya pikir pergi sampai akhir adalah yang terbaik. hal yang benar untuk dilakukan” . Mengenai hal ini, Im Yoon-ah berkata, “Bersama dengan adegan di mana dia menunjukkan bahwa dia mengungkapkan kepercayaannya pada suaminya, yang dituduh secara salah, kalimat ini dengan sempurna mengekspresikan diri dan iman Ko Mi-ho yang lugas.”

Adegan 3. Choi Do-ha (Kim Joo-heon), menumpahkan “air mata buaya” untuk menipu orang dengan segalanya, dari namanya hingga hidupnya!

Choi Do-ha berusaha membalas dendam setelah melihat kakeknya mati di tangan temannya, Ketua Kang (Jeon Guk-hwan), yang memegang kekuasaan terbesar di Kota Gucheon meskipun mereka mendirikan NK Chemical bersama. Setelah menyembunyikan keberadaannya dan meminjam nama orang lain, Choi Do-ha bahkan mendapatkan kepercayaan dari Ketua Kang.

Baca Juga :   Rekomendasi Series Netflix Korea 2022