Slawipos.com – Cafe dan Coffe Shop di Tegal memang sudah sangat banyak dan mudah untuk dijumpai. Mulai dari konsep sederhana dengan pemandangan alam hingga bergaya konsep abstrak yang sangat unik, ada juga yang memiliki konsep elegan dan mewah.

Saat sudah aktif bersekolah Cafe dan Coffe Shop di Tegal ini sangat cocok digunakan untuk kerja kelompok bersama dengan teman sekolah, tempatnya yang nyaman dan asik membuat pekerjaan kita mudah terselesaikan. Tempat Nongkrong Paling Hits Tahun 2022 di Tegal.

Namun apakah kalian sudah tahu bahwa Tegal juga memiliki banyak tempat nongrong yang sangat mengasyikan? Jika kalian belum tahu, berikut nama-nama tempat nongrong yang asik di Tegal diantaranya :

1. Eat Boss

Eat Boss merupakan salah satu Cafe yang berada di jalan Dr. Soetomo nomor 43, Pekauman, Kota Tegal, Jawa Tengah 52125. Eat Boss memiliki tempat yang sangat nyaman dan asik sehingga membuat para pengunjungnya sangat betah berlama-lama untuk menghabiskan waktunya disini. Selain itu Eat Boss juga bisa digunakan untuk melakukan kerja kelompok lantaran tempatya yang sangat luas membuat nyaman untuk berdiskusi bersama dengan teman.

Baca Juga :   Polres Tegal Menangkap Pelaku Pencurian Toko Klontong di Kabupaten Tegal

2. Djago Cafe

Djago Cafe merupakan salah satu Cafe yang berada di Komplek Nirmala Square, Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah 52121. Cafe ini merupakan salah satu Cafe yang hits dan populer di Tegal. Jika kalian ingin bersantai bersama dengan teman atau kerabat, Cafe ini sangatlah wajib kalian kunjungi.

3. ACC Coffe

ACC Cofe merupakan salah satu Coffe Shop yang baru di daerah Tegal, Desain Coffe Shop nya yang elegan dan luas membuat pengunjungnya sangat nyaman berlama-lama disini. Jika kalian ingin santai sambil menyantap jajanan dan juga Coffe maka Coffe Shop ini sangatlah wajib kalian kunjungi.

ACC Coffe berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.mor 38, Procot, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52412, Tepatnya disebelah selatan Masjid Agung Slawi.

4. Naganan Cafe

Naganan Cafe merupakan salah satu Cafe yang yang berada di Tegal, suasana Cafe yang berada di tengah kebun buah naga membuat Cafe ini sangat nyaman dan juga sejuk dengan pemandangan tumbuhan buah naga. Naganan Cafe berada di Jalan Kabunan Asri II, Area Sawah, Kalisapu, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52416.

Baca Juga :   Bupati Tegal Resmikan Taman Edukasi Sampah Terpadu Ujungrusi

5. Galdina Coffe

Galdina Coffe merupakan salah satu tempat nongrong paling hits di Tegal, tempatnya luas, harga makanan dan minumanya yang lumayan murah membuat tempat ini memiliki banyak pengunjung. Galdina Coffe sendiri memiliki beberapa outlet di Tegal salah satunya di Slawi dan Purbayasa.

6. Njajan

Njajan merupakan salah satu tempat yang populer di Tegal, tempatnya yang estetik membuat banyak sekali orang yang mengunjungi tempat ini. Njajan sendiri memiliki beberapa outlet diantaranya berada d Tegal dan Slawi.

7. Seisi Coffe Cafe and Space

Sesi Coffe merupakan salah satu tempat nongkrong yang sedang populer di Tegal, Cafe ini berada di jalan Raya Harjosari Lor, Harjosari Lor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52194.

Tempatnya yang sangat estetik dan berbeda dengan Cafe di Tegal membuat Cafe ini memiliki keunikan sendiri sehingga membuat Seisi Cafe banyak diminati pengunjung.

Demikian 7 tempat nongrong yang bisa kalian kunjungi saat ingin bersantai sambil mengerjakan tugas atau berkumpul bersama dengan teman dan juga kerabat, bagi kalian yang belum tahu tempat-tempat nongkrng terbaik di Tegal, kalian wajib coba untuk mengunjungi 7 Cafe diatas.

Baca Juga :   Polres Tegal Gelar Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Operasional Jelang Pemilu 2024