K-Pop  

Pada tanggal 13 Juni BTS merayakan ulang tahun ke-10 debut mereka

Pada tanggal 13 Juni BTS merayakan ulang tahun ke-10 debut mereka

Slawipos.com – Pada tanggal 13 Juni BTS merayakan ulang tahun ke-10 debut mereka, “Aku merindukanmu..” Hari ini (tanggal 13) peringatan 10 tahun, video live BTS untuk lagu penggemar secara keseluruhan telah dirilis

Dalam hal ini, penampilan grup lengkap yang menyambut baik telah terungkap dan menarik perhatian.

“Video live dari lagu penggemar BTS “TAKE TWO”, yang debut pada 13 Juni 2013, dirilis di Melon pada pukul 18:13 hari ini,” tulis pemberitahuan di akun Twitter resmi Melon.

Selain itu, video pendek berdurasi sekitar 14 detik yang dirilis juga memperlihatkan penampilan lengkap BTS setelah sekian lama. Bersama dengan melodi lagu penggemar, RM berkata, “Aku merindukanmu.” Army,” ungkap rasa sayang mereka.

Selain itu, tren real-time musik Twitter saat ini juga diminati oleh para penggemar, dengan lebih dari 450.000 tweet yang masuk.

Pada tanggal 9, mereka merilis single digital ‘Take Two’ untuk memperingati 10 tahun debut mereka. Take Two’ berisi rasa terima kasih kepada penggemar ARMY yang telah berbagi momen gemilang selama 10 tahun.

Baca Juga :   Park Seo Joon menerima ulasan yang baik untuk penampilannya di 'Seo Jin's Neighbourhood'

Selain itu, di hari yang sama, pemimpin tim RM meninggalkan kesan dan pesan untuk penggemarnya melalui tulisan panjangnya di Weverse. Dia mengatakan “ada banyak papo” dan “sampai satu kata benda menjadi kata ganti.” Ada banyak angin dan cinta dari BTS sampai Army menjadi BTS dan Army. Mungkin kita sudah membangun dunia kita sendiri yang tidak bisa dipahami siapapun,” ungkapnya.

“Saya masih belum dewasa,” katanya. “Mungkin kedepannya akan terus terasa asing, cemas, dan menyakitkan, tapi saya akan terus maju.” Mari kita hidup dengan baik bersama untuk 10 tahun ke depan,” katanya.

Sementara itu, Festival Ulang Tahun ke-10 BTS 2023 @Yeouido’ akan diselenggarakan di Taman Sungai Han Haeundae pada tanggal 17. Pada pukul 17.00 WIB, RM akan tampil langsung di “Army Lounge” yang disiapkan di tempat acara dan bertemu dengan penggemar dengan nama “Jam 5 sore, ini Kim Namjoon”.