Polres Brebes Apresiasi Kinerja 10 Anggota yang Sukses Amankan OKC 2023

pelaksanaan operasi ketupat candi (OKC) 2023

Slawipos.com – Polres Brebes Apresiasi Kinerja 10 Anggota yang Sukses Amankan OKC 2023, Sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang baik selama pelaksanaan operasi ketupat candi (OKC) 2023, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq memberikan piagam penghargaan kepada 10 personel berprestasi. Penghargaan tersebut diserahkan dalam apel pagi yang sekaligus menjadi ajang konsolidasi dan evaluasi pasca OKC 2023.

Kapolres Brebes mengatakan bahwa keberhasilan pengamanan OKC 2023 tidak lepas dari peran dan kerja keras seluruh jajaran Polres Brebes yang mampu bertindak sesuai kondisi di lapangan.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Kita bersyukur bahwa OKC 2023 di Kabupaten Brebes berjalan aman dan lancar,” ujarnya, Rabu, 3 Mei 2023.

Selain itu, Kapolres Brebes juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan mematuhi aturan yang diberlakukan selama OKC 2023. Ia juga meminta maaf jika ada kesalahan atau kekurangan dari pihaknya selama menjalankan tugas. “Kami mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Brebes. Semoga kita semua selalu sehat dan diberkahi Allah SWT,” tuturnya.

Baca Juga :   Rumah Korban Tanah Bergerak di Brebes Terpaksa Dibongkar

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Brebes juga menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 personel berprestasi yang telah memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan OKC 2023. Ke-10 personel tersebut adalah:

  1. Aiptu Sutrisno, anggota Sat Sabhara Polres Brebes yang berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kecamatan Bumiayu.
  2. Aipda Agus Setiawan, anggota Sat Lantas Polres Brebes yang berhasil menangkap seorang pelaku penipuan dengan modus mengaku sebagai polisi di wilayah Kecamatan Salem.
  3. Bripka Sigit Prasetyo, anggota Sat Reskrim Polres Brebes yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita di wilayah Kecamatan Banjarharjo.
  4. Bripka Agus Supriyanto, anggota Sat Intelkam Polres Brebes yang berhasil menggagalkan aksi terorisme di wilayah Kecamatan Ketanggungan.
  5. Bripka Dwi Cahyono, anggota Sat Binmas Polres Brebes yang berhasil membina masyarakat untuk tidak mudik dan mematuhi protokol kesehatan selama OKC 2023.
  6. Brigadir Rizky Pratama, anggota Polsek Bulakamba Polres Brebes yang berhasil menolong seorang ibu hamil yang akan melahirkan di pinggir jalan tol one way.
  7. Brigadir Eko Prasetyo, anggota Polsek Larangan Polres Brebes yang berhasil menangani kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang pemudik di wilayah Kecamatan Larangan.
  8. Brigadir Dwi Yulianto, anggota Polsek Sirampog Polres Brebes yang berhasil mengamankan sejumlah barang bukti narkoba dari seorang pemudik di wilayah Kecamatan Sirampog.
  9. Brigadir Rizal Fauzi, anggota Polsek Wanasari Polres Brebes yang berhasil menggalang dana untuk membantu seorang pemudik yang kehilangan dompet dan barang berharga di wilayah Kecamatan Wanasari.
  10. Brigadir Rudi Hartono, anggota Polsek Tonjong Polres Brebes yang berhasil menemukan dan mengembalikan sepeda motor milik seorang pemudik yang tertinggal di SPBU di wilayah Kecamatan Tonjong.
Baca Juga :   Brebes Siap Ekspor Bawang Merah ke Berbagai Negara, Festival Bawang merah 2023

Kapolres Brebes mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dan berharap agar prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Saya bangga dan senang dengan kinerja kalian. Semoga ini menjadi contoh dan inspirasi bagi anggota lainnya. Tetap semangat dan profesional dalam menjalankan tugas,” pesannya.