K-Pop  

Penyiar Jang Sung-kyu menangis saat menyampaikan berita kematian Moon Bin

Penyiar Jang Sung-kyu menangis saat menyampaikan berita kematian Moon Bin

Slawipos.com – Penyiar Jang Sung-kyu menangis saat menyampaikan berita kematian Moon Bin, “Saat saya melihat mendiang Moon Bin baru-baru ini…” Jang Sung-kyu, yang memandu siaran langsung, akhirnya menangis.

Jang Sung-kyu, siaran langsung ‘Selamat Pagi FM Jang Sung-kyu’ pada tanggal 20, “Moon Bin yang cerah… Aku tidak bisa merasakannya” Air mata pada akhirnya saat menyampaikan berita kematiannya.

Penyiar Jang Sung-kyu menangis saat menyampaikan berita kematian Moon Bin dari grup ASTRO selama siaran langsung di radio.

Penyiar Jang Sung-kyu saat mengumumkan kematian moon bin

Saat menjadi pembawa acara MBC FM4U ‘Good Morning FM Jang Sung Gyu’ pada pagi hari tanggal 20, Jang Sung Gyu membagikan berita tentang mendiang Moon Bin, yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada hari sebelumnya (19).

Di hari yang sama, seorang pendengar mengiriminya pesan yang mengatakan, “Sayang sekali dia memiliki banyak penggemar.” “Saya tidak bisa mempercayainya,” kata Jang Jang Gyu, “ada berita yang tidak menyenangkan hari ini.”

Dia melanjutkan, “Dilaporkan bahwa anggota grup Astro, Moon Bin, meninggal dunia di rumahnya. Saya tidak dapat membayangkan apa yang terjadi padanya karena dia sangat ceria ketika saya melihatnya baru-baru ini,” katanya, menambahkan, “Semoga dia beristirahat dengan tenang.” Dia menyatakan belasungkawa.

Baca Juga :   Foto-foto masa kecil Moon Bin membuat semua orang meneteskan air mata

Dia kemudian berkata, “Saya berada dalam posisi untuk memberi Anda kekuatan, jadi saya akan mencoba untuk fokus pada siaran dengan kekuatan sekali lagi,” tetapi pada akhirnya, dia menangis dan menangis, mematahkan hati para pendengar.

Sebelumnya, Jang Sung Kyu dan Moon Bin tampil bersama dalam program berita terkini SBS “The Day the Tail Bites the Dog 3” pada bulan Januari.

Menurut Kantor Polisi Gangnam di Seoul pada hari Selasa, Moon Bin ditemukan meninggal di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 20.10 pada hari sebelumnya. Dia berusia 25 tahun.

Manajernya menemukannya meninggal dan menghubungi polisi. Polisi sedang menyelidiki penyebab pasti kematiannya, percaya bahwa Moon Bin membuat pilihan yang ekstrim. Jenazah almarhum telah disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Centre.