K-Pop  

Aespa Karina bereaksi ketika disebut berambut pirang dan sangat cantik

Aespa Karina bereaksi ketika disebut berambut pirang dan sangat cantik

Slawipos.comAespa Karina bereaksi ketika disebut berambut pirang dan sangat cantik, Karina Aespa memiliki gaya rambut pirang yang baru.

Pada tanggal 12 Desember, foto-foto penyanyi yang merayakan ulang tahunnya yang ke-11 ini diposting di akun Instagram resminya.

Dalam salah satu foto, ia tersenyum di depan kue yang dipersembahkan oleh para penggemarnya, dan di foto lainnya, ia mengenakan kacamata dan mahkota di atas kepalanya.

Ukuran wajah sang aktor yang kecil dan kecantikannya yang sempurna, yang hampir tersembunyi oleh kacamata, menarik perhatian. Para penggemar sangat terkesan dengan perubahannya baru-baru ini menjadi pirang, dengan berkomentar, “Dia terlihat bagus dalam segala hal,” “Dia adalah Alice,” “Apakah ini mimpi atau dia sangat cantik,” “Dia seperti boneka hidup,” dan “Dia terlihat bagus dengan rambut hitam dan rambut pirang,” di antara yang lainnya.

Sementara itu, Aespa mengumumkan kabar comeback mereka sekitar 10 bulan setelah perilisan “Girls” pada bulan Juli tahun lalu.

Pada tanggal 4, perwakilan dari agensi mereka, SM Entertainment, mengatakan, “Aespa akan comeback pada 8 Mei,” dan menambahkan, “Jadwal perilisan dan promosi secara detail akan segera dirilis. Kami menantikan minat dan antisipasi Anda.”

Baca Juga :   Karakteristik bahasa Seoul yang diucapkan oleh Winter Aespa Dari Yangsan

Grup ini telah menerima dukungan antusias dari para penggemar global, tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri. Sebagai hasilnya, mereka dapat naik ke atas panggung di Tokyo Dome di Jepang dua tahun dan sembilan bulan setelah debut. Ini adalah periode waktu terpendek sejak debut mereka untuk artis luar negeri mana pun.

Menurut SM Entertainment dan media Jepang, aespa akan menampilkan “aespa LIVE TOUR 2023 SYNK : HYPER LINE’ di JEPANG -Edisi Khusus-” (aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ di JEPANG -Edisi Khusus-) di Tokyo Dome di Jepang pada tanggal 5-6 Agustus.