Slawi  

Ratusan Takjil Gratis Dibagikan PSHT Kabupaten Tegal Ranting Pangkah

Ratusan Takjil Gratis Dibagikan PSHT Kabupaten Tegal Ranting Pangkah

Slawipos.com – Ratusan Takjil Gratis Dibagikan PSHT Kabupaten Tegal Ranting Pangkah, Pada Minggu, 15 April 2023 yang lalu, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Pangkah di Kabupaten Tegal membagikan ratusan takjil gratis kepada pengendara motor dan masyarakat yang sedang melintas. Acara tersebut dihadiri oleh belasan anggota PSHT Ranting Pangkah dan juga warga tingkat II. Kegiatan berlangsung di depan Pom Bensin Kalikanngkung.

Ahmad Ardy Hidayat, selaku Ketua PSHT Ranting Pangkah, menyampaikan bahwa pihaknya memiliki kesempatan untuk peduli terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan dengan melibatkan warga PSHT. Selain itu, pihaknya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa pendekar tidak hanya diajarkan tentang Pencak Silat, melainkan juga diajarkan untuk selalu menyebarkan cinta kasih dan peduli terhadap sesama.

“Ajaran PSHT, Mendidik manusia yang berbudi luhur, tahu benar dan salah, serta bertaqwa kepada tuhan yang maha Esa, yang terkandung dalam tujuan PSHT,” ungkap Mas Subekhi saat di wawancarai.

Ardy melanjutkan, acara ini merupakan rutin tahunan PSHT ranting Pangkah pada saat bulan ramadhan berlangsung.

Baca Juga :   Persekat Bangun Training Center Akademi Sepak Bola di Desa Dukuhsalam

“Saya berharap acara seperti ini bisa dilakukan secmara istiqomah, Khususnya PSHT Ranting Pangkah bisa menebarkan Kebaikan untuk sesama, dan jangan lupa Ngunduh Wohing Pakarthi,” tutur Mas Subekhi.